Pindahkan BBM dari Jeriken ke Botol, Tubuh Pria Ini Terbakar, Ini Penyebabnya

Antara ยท Senin, 24 Oktober 2022 - 17:10:00 WIB
Pindahkan BBM dari Jeriken ke Botol, Tubuh Pria Ini Terbakar, Ini Penyebabnya
Rejali (40) warga Kelurahan Katimpun yang mengalami luka bakar mendapatkan perawatan di RSUD dr Doris Sylvanus Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Senin (24/10/2022).(Foto ANTARA/HO-Humas Polresta Palangka Raya)

PALANGKA RAYA, iNews.id - Seorang warga di Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, bernama Rejali (40), warga Kelurahan Petuk Katimpun, Kecamatan Jekan Raya, terbakar saat memindahkan bahan bakar minyak (BBM) dari jeriken ke botol, Senin (24/10/2022). Akibatnya, tangan, kaki dan wajahnya mengalami luka bakar. 

Kanit I Sentral Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Palangka Raya Aipda Teguh Wahyudi mengatakan, penyebab kejadian itu karena disaat bersamaan anaknya bernama Amelia sedang membakar sampah tidak jauh dari korban memindahkan BBM dari jeriken ke botol.

Ketika sampah dibakar, tiba-tiba api dari tumpukan yang dibakar anaknya diduga langsung menyambar jeriken berisi BBM tersebut.

"Anaknya membakar sampah itu bertujuan untuk mengusir nyamuk di sekitar rumahnya, namun kuat dugaan jaraknya terlalu dekat dengan lokasi pemindahan BBM api langsung menyambar," katanya, Senin. 

Akibat sambaran itu, kata dia, langsung membakar bagian wajah, pergelangan tangan kanan, kaki kiri dan kanan.

Editor : Candra Setia Budi

Halaman : 1 2

Follow Berita iNewsKalteng di Google News

Bagikan Artikel: