7 Artis Selamat dari Kecelakaan Maut, Ada yang hingga 3 Kali

Faqihah Husnul Khatimah ยท Selasa, 22 November 2022 - 18:57:00 WIB
7 Artis Selamat dari Kecelakaan Maut, Ada yang hingga 3 Kali
Deretan artis selamat dari kecelakaan maut, salah satunya Ari Wibowo. (Foto: Instagram).

PALANGKA RAYA, iNews.idArtis selamat dari kecelakaan maut menyimpan kisah menarik. Mereka masih diberi kesempatan untuk menjalani hidup.

Kecelakaan lalu lintas menjadi salah satu penyumbang kematian terbanyak. Penting untuk mematuhi rambu dan selalu berhati-hati. Namun, bukan tidak mungkin kecelakaan dapat terjadi.

Ada sejumlah artis pernah mengalami kecelakaan yang nyaris berujung kematian. Beruntung, Tuhan masih melindungi mereka dari maut. 

Berikut deretan artis selamat dari kecelakaan maut:

1. Anisa Bahar

Pedangdut Anisa Bahar pernah mengalami kecelakaan lalu lintas di jalan tol kawasan Jakarta Utara pada 2018. Saat itu, Anisa sedang bersama anak sulungnya, Jelita Bahar.

Menurut keterangan Anisa, bagian depan mobilnya bermasalah hingga kehilangan kendali dan terjadi benturan. Akibat kejadian itu, Anisa mengalami luka dalam di bagian kaki dan pundak. Sementara anaknya selamat meski sempat trauma.

2. Dul Jaelani

Anak musisi Ahmad Dhani, Dul Jaelani terlibat kecelakaan maut di Tol Jagorawi pada 2013. Dalam peristiwa itu, dia ditetapkan sebagai tersangka karena menewaskan tujuh pengendara lain. 

Saat itu, Dul masih berusia 13 tahun. Kecelakaan parah itu membuat Dul ikut menjalani perawatan insentif karena nyaris tewas. Beruntung, Dul selamat dari kecelakaan maut itu.

Namun, Ahmad Dhani harus mengganti kerugian dan berjanji menyekolahkan anak-anak korban kecelakaan yang melibatkan Dul. 

3. Dinda Kanya Dewi

Pernah mengalami kecelakaan mobil pada Juni 2022. Kecelakaan tersebut membuat mobilnya rusak parah. Beruntung, Dinda selamat tanpa luka. 

Kronologinya, mobil pesinetron Cinta Fitri ini sedang berhenti di pinggir jalan. Tiba-tiba truk menabraknya dari belakang. Bukannya bertanggung jawab, sopir truk itu langsung kabur.

Editor : Kurnia Illahi

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: