Aksi Begal Payudara di Pangkalan Bun Terekam CCTV hingga Viral di Media Sosial

Sigit Dzakwan Pamungkas ยท Jumat, 25 November 2022 - 10:34:00 WIB
Aksi Begal Payudara di Pangkalan Bun Terekam CCTV hingga Viral di Media Sosial
Pelaku begal payudara di Pangkalan Bun terekam CCTV saat melakukan aksinya. (Foto: Sigit Dzakwan Pamungkas/iNews)

KOTAWARINGIN BARAT, iNews.id - Seorang wanita di Pangkalan Bun, Kabupaten Kotawaringin Barat, Kalimantan Tengah (Kalteng), menjadi korban begal payudara. Aksi yang dilakukan pelaku terhadap korban sempat terekam Closed Circuit Television (CCTV) hingga viral di media sosial.

Diketahui, aksi begal payudara itu terjadi di depan sebuah warung di kawasan Sinar Putih Kelurahan Sidorejo, Kecamatan Arut Selatan, Rabu (23/11/2022) sekitar pukul 10.17 WIB.

Dalam video berdurasi 26 detik yang beredar di media sosial, tampak terlihat wanita berkerudung kuning sedang berkendara bersama seorang rekannya yang duduk di bagian belakang, tiba-tiba muncul sosok pria misterius menggunakan masker hitam langsung memegang bagian dada wanita tersebut.

Korban berinisial MT (20) mengatakan, kejadian yang dialaminya berawal ia dan rekannya AL (20) ke warung hendak membeli minum. 

Sesampainya di lokasi, tiba-tiba ada pria tak dikenal langsung memegang dada sebelah kirinya.
  
“Saya tidak tahu kalau diikuti pelaku dari ruko tempat saya bekerja menuju sebuah warung di Jalan Kasan rejo 2. Tiba-tiba saja langsung mendekat dan memagang dada saya sebelah kiri,” ujarnya, Jumat (25/11/2022).

Editor : Candra Setia Budi

Halaman : 1 2

Follow Berita iNewsKalteng di Google News

Bagikan Artikel: