Geger Penusukan di Wisma Kemala Bhayangkari Polda Kalteng, 1 Luka 4 Orang Ditangkap

Ade Sata ยท Kamis, 17 November 2022 - 17:24:00 WIB
Geger Penusukan di Wisma Kemala Bhayangkari Polda Kalteng, 1 Luka 4 Orang Ditangkap
Polisi mengamankan pelaku penusukan dan rekannya di Wisma Kemala Bhayangkari di lingkungan Polda Kalimantan Tengah, Kamis (17/11/2022). (Foto : iNews/Ade Sata)

PALANGKA RAYA, iNews.id - Peristiwa penusukan terjadi di Wisma Kemala Bhayangkari yang berada di lingkungan Polda Kalimantan Tengah, Jalan Tjilik Riwut, Kota Palangka Raya, Kamis (17/11/2022) siang. Kejadian yang menggemparkan ini mengakibatkan seorang terluka akibat luka tusuk di dada dan dilarikan ke rumah sakit.

Informasi diperoleh iNews, pelaku penusukan merupakan rekan korban. Pemuda tersebut awalnya tak bersedia menyerahkan diri dan kabur ke jalan protokol sambil memegang gunting yang dipakai untuk menusuk korban. Namun akhirnya pelaku yang belum diketahui identitasnya dapat ditangkap petugas setelah melepaskan tembakan peringatan.

Pelaku dan korban merupakan sesama tamu yang menginap di Wisma Kemala Bhayangkari. Wisma ini memang disewakan untuk umum di lingkungan Polda Kalteng.

Selain pelaku, polisi turut mengamankan tiga temannya. Mereka dibawa untuk dimintai keterangan terkait peristiwa tersebut.

Komandan Jaga SPKT Polda Kalteng AKP A Karim mengatakan, pelaku maupun korban merupakan warga biasa yang sedang menginap. Untuk kronologi dan motifnya belum diketahui pasti karena masih proses penyelidikan.

"Peristiwa ini kami ketahui setelah ada informasi dari masyarakat yang melapor ke piket penjagaan terjadi penusukan di wisma tersebut," ujarnya, Kamis (17/11/2022).

Editor : Donald Karouw

Halaman : 1 2

Follow Berita iNewsKalteng di Google News

Bagikan Artikel: