Hendak Kabur, Pelaku Balap Liar Tabrak Polisi di Palangka Raya

Ade Sata · Minggu, 21 Agustus 2022 - 08:35:00 WIB
Hendak Kabur, Pelaku Balap Liar Tabrak Polisi di Palangka Raya
Hendak Kabur, Pelaku Balap Liar Tabrak Polisi di Palangka Raya (Foto: iNews/Ade Sata)

PALANGKA RAYA, iNews.id - Aparat kepolisian ditabrak pelaku balap liar saat berupaya membubarkan di Kota Palangkaraya, Kalimantan Tengah (Kalteng), Minggu (21/8/2022). Petugas yang sudah berada di jalan tiba-tiba ditabrak dengan kecepatan tinggi.

Diketahui, aksi kebut-kebutan itu digelar di Jalan RT Milono tepatnya di depan kampus Universitas Muhammadiyah. Aksi para remaja ini sangat membahayakan pengguna jalan karena dapat mengakibatkan kecelakaan.

Mendapatkan laporan warga tersebut, tim patroli PPCR Ditsamapta Polda Kalteng pun mendatangi lokasi. Namun saat melakukan pengejaran tiba-tiba salah seorang petugas ditabrak oleh pembalap liar hingga terjatuh.

Beruntung korban hanya mengalami lebam di bagian kaki. Sementara pelaku balap liar langsung diamankan petugas bersama tiga orang remaja lainnya yang rata-rata masih di bawah umur.

"Ada empat unit motor kami amankan bersama pengendaranya. Anggota yang tadi ditabrak saat hendak mengamankan," kata  Anggota PPCR Ditsamapta Polda Kalteng, Bripda Galih Adi Wicaksono, Minggu (21/8/2022).

Editor : Nani Suherni

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: