Lepas dari Pengawasan, Bocah Perempuan di Kobar Tewas Tenggelam di Kolam

Sigit Dzakwan Pamungkas · Selasa, 02 Agustus 2022 - 21:22:00 WIB
Lepas dari Pengawasan, Bocah Perempuan di Kobar Tewas Tenggelam di Kolam
Ilustrasi bocah perempuan tewas tenggelam di kolam pemandian di Kotawaringin Barat. (Foto : Ist)

KOTAWARINGIN BARAT, iNews.id - Bocah perempuan 12 tahun tewas tenggelam di kolam pemandian yang berlokasi di Jalan Poros, Desa Pasir Panjang, Kecamatan Arut Selatan, Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar), Kalimantan Tengah, Selasa (2/8/2022). Korban yang tak bisa berenang diduga lepas dari pengawasan keluarganya saat berada di kolam.

"Anak saya awalnya diajak tantenya untuk berenang di kolam pemandian Pasir Panjang. Anak saya ini memang tidak bisa berenang,” ujar Ibu korban, Erna, Selasa (2/8/2022) malam.

Dia menceritakan, korban awalnya berangkat dari rumah pukul 15.30 WIB. Saat mandi di kolam tersebut, tante dan kakaknya sempat melihat korban masih mandi di pinggir atau tempat yang tidak dalam.

“Bahkan saya sempat dikirim videonya saat anak saya mandi di pinggir. Saya pun tidak mengetahui persis bagaimana kejadiannya. Yang saya dapat keterangan dari tantenya itu, dia tidak mengetahui Tina berpindah tempat, tiba-tiba terdengar ada suara yang berteriak ada yang timbul, begitu dilihat tidak tahunya itu Tina,” ucapnya sambil berurai air mata.

Editor : Donald Karouw

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: