Wanita yang Jadi Korban Begal Payudara di Pangkalan Bun Lapor Polisi

Sigit Dzakwan Pamungkas ยท Jumat, 25 November 2022 - 13:08:00 WIB
Wanita yang Jadi Korban Begal Payudara di Pangkalan Bun Lapor Polisi
Pelaku begal payudara saat terekam CCTV. (Foto: Tangkapan layar/Ist)

KOTAWARINGIN BARAT, iNews.id - MT (20), wanita yang menjadi korban begal payudara  di Pangkalan Bun, Kalimantan Tengah (Kalteng) melapor ke polisi, Kamis (24/11/2022). Korban membuat laporan dengan membawa bukti rekaman Closed Circuit Television (CCTV) saat kejadian yang dialaminya.

Diketahui, aksi begal payudara yang dialami korban terjadi di depan sebuah warung di kawasan Sinar Putih Kelurahan Sidorejo, Kecamatan Arut Selatan, Rabu (23/11/2022) sekitar pukul 10.17 WIB.

“Saya sudah lapor polisi Kamis pagi di Polres. Harapannya pelaku cepat ditangkap supaya tidak ada korban lagi. Apalagi di wilayah sini banyak anak-anak dan pekerja wanita. Takut saja kalau masih berkeliaran,” katanya, Jumat (25/11/2022).

Dia menceritakan, kejadian yang dialaminya berawal saat dirinya dan rekannya berinisial AL (20), ke warung dengan menggunakan motor hendak membeli minum.

Saat itu, kata dia, lokasi jalan dalam keadaan sepi. Ketika sampai di warung tiba-tiba pelaku datang langsung memegang dada sebelah kirinya.

“Saya tidak tahu kalau diikuti pelaku dari ruko tempat saya bekerja menuju sebuah warung di Jalan Kasan rejo 2. Tiba-tiba saja langsung mendekat dan memagang dada saya sebelah kiri,” ujarnya.

Editor : Candra Setia Budi

Halaman : 1 2

Follow Berita iNewsKalteng di Google News

Bagikan Artikel: