Penusukan di Wisma Kemala Bhayangkari, Polda Kalteng : Bukan Anggota Polisi

Ade Sata, Antara ยท Kamis, 17 November 2022 - 18:04:00 WIB
Penusukan di Wisma Kemala Bhayangkari, Polda Kalteng : Bukan Anggota Polisi
Polisi saat olah TKP dan mengamankan pelaku serta saksi penusukan di Wisma Kemala Bhayangkari, Kompleks Polda Kalimantan Tengah . (Foto : iNews/Ade Sata)

PALANGKA RAYA, iNews.id - Sebanyak empat orang diamankan saat peristiwa penusukan di Wisma Kemala Bhayangkari, Kompleks Polda Kalimantan Tengah di Jalan Tjilik Riwut, Kota Palangka Raya, Kamis (17/11/2022). Satu orang diduga pelaku penusukan dan tiga lainnya sebagai saksi di lokasi kejadian.

Kabid Humas Polda Kalteng Kombes Pol Kismanto Eko Saputro mengatakan, pelaku dan korban penusukan bukan anggota polisi, melainkan warga sipil yang menginap di wisma yang tidak jauh dari Mapolda. Identitas pelaku yakni berinisial BH (27) dan korban SJ (22).

"Korban dan pelaku itu berteman. Kemudian pelaku menusuk korban menggunakan sebuah gunting di dalam kamar wisma yang mereka sewa itu," ujarnya, Kamis (17/11/2022).

Dia menjelaskan, korban dan pelaku tersebut masing-masing berasal dari Kabupaten Melawi, Kalimantan Barat. Mereka bekerja sebagai penambang emas di daerah Desa Tumbang Miri, Kecamatan Kahayan Hulu Utara, Kabupaten Gunung Mas, Kalteng.

"Korban dan pelaku sama-sama menginap di Wisma Kemala Bhayangkari itu memang bukan anggota polisi. Dalam perkara ini, mereka yang terlibat dalam kejadian langsung diamankan anggota di lokasi kejadian," katanya.

Editor : Donald Karouw

Halaman : 1 2

Follow Berita iNewsKalteng di Google News

Bagikan Artikel: