Pimpin Apel Terakhir, AKBP Devy Firmansyah Pesan Anggota Polres Kobar Jaga Marwah Polri

Nani Suherni · Rabu, 26 Januari 2022 - 17:01:00 WIB
Pimpin Apel Terakhir, AKBP Devy Firmansyah Pesan Anggota Polres Kobar Jaga Marwah Polri
Kapolres Kotawaringin Barat AKBP Devy Firmansyah. (Foto: iNews/Sigit Dzakwan Pamungkas)

KOTAWARINGIN BARAT, iNews.id - Kapolres Kotawaringin Barat (Kobar) AKBP Devy Firmansyah memimpin apel terakhir di masa jabatannya, Rabu (26/1/2022). Dia diangkat dalam posisi baru sebagai Wadirreskrimum Polda Kalimantan Tengah.

Dalam arahannya, Kapolres mengucapkan terima kasih kepada seluruh personel atas kerja sama dan bantuannya selama dia menjabat di Polres Kobar. Dia juga mengimbau agar para personel selalu menjaga marwah Polri.

“Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh personel atas segala kerja sama selama ini dan bantuan. Baik pikiran, tenaga maupun materi untuk pelaksanaan tugas sehari-hari, yang tanpa rekan-rekan semua tidak terlaksana dengan baik,” ujarnya, Rabu (26/1/2022).

Dengan kepindahan di tempat tugas yang baru, dia berharap tetap menjaga silaturahmi dan menjadi bagian dari Polres Kobar.

“Apresiasi setinggi-tingginya, saya merasa bangga bisa berkerja sama dengan rekan-rekan seluruh personel Polres Kobar. Luar biasa dalam melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab baik pada saat dinas maupun saat hari libur atau siaga satu. Jaga apa yang sudah kita capai bersama-sama selama ini,” kata perwira menengah pangkat dua melati tersebut.

Editor : Donald Karouw

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: