Pria di Katingan Tewas Diserang Gerombolan Tawon, Kondisinya Mengenaskan

Ade Sata ยท Selasa, 26 Juli 2022 - 17:06:00 WIB
Pria di Katingan Tewas Diserang Gerombolan Tawon, Kondisinya Mengenaskan
Pria di Katingan, Kalteng tewas diserang ratusan tawon saat menebang kayu untuk mencari rotan di kebun. (Foto : iNews/Ade Sata)

KATINGAN, iNews.id - Nodiwarto (48) tewas mengenaskan diserang gerombolan tawon saat menebang kayu untuk mencari rotan di kebun miliknya di Desa Tewang Tampang, Kecamatan Tasik Payawan, Kabupaten Katingan, Kalimantan Tengah. Sementara istrinya selamat dalam peristiwa tersebut.

Informasi diperoleh iNews, kronologi kejadian bermula saat korban bersama istrinya Marsina (38) berangkat dari rumah menuju kebun pribadi mereka untuk mencari rotan. Sesampai di kebun, korban menebang pohon hingga tumbang. Saat itulah pohon tersebut menimpa pohon lain yang ada sarang tawon.

Setelah beristirahat dan akan berjalan, tiba-tiba kedua suami istri ini diserang gerombolan tawon. Nodiwarto bersama istrinya kabur dan menceburkan diri ke air di lubang galian.

"Istri korban selamat karena berada di galian yang airnya dalam. Korban di air yang surut lalu diserang ratusan tawon hingga tak sadarkan diri," ujar Wisno, kerabat korban, Senin (25/7/2022).

Editor : Donald Karouw

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: