Rudapaksa Anak Kandung Saat Mabuk, Pria di Kotawaringin Barat Terancam 15 Tahun Penjara

Sigit Dzakwan Pamungkas · Sabtu, 01 Oktober 2022 - 12:25:00 WIB
Rudapaksa Anak Kandung Saat Mabuk, Pria di Kotawaringin Barat Terancam 15 Tahun Penjara
Seorang ayah di Kotawaringin Barat terancam hukuman 15 tahun penjara akibat merudapaksa anak kandung berusia delapan tahun saat mabuk. (Foto: Ilustrasi/Istimewa)

KOTAWARINGIN BARAT, iNews.id - Seorang ayah tega merudapaksa anak kandung berusia delapan tahun saat mabuk berat di Pangkalan Bun, Kotawaringin Barat. Ironisnya, aksi bejat itu dilakukan oleh pelaku sebanyak dua kali. 

Akibat perbuatannya, Andreas Yonathan (37), dijerat UU Perlindungan Anak dengan ancaman maksimal 15 tahun penjara.

Adapun rudapaksa terjadi pada 12 September 2022 di sebuah kios di Jalan Pasanah, Pangkalan Bun. Saat itu, Andreas sedang mabuk berat.

Aksi bejat dilancarkan pelaku sepulang menjemput korban dari sekolah. Saat korban berbaring lelah, pelaku lantas menghampiri dan mulai melancarkan aksi bejatnya.

Berdasarkan pengakuan korban, pelaku semula meraba kemaluan dari luar celana hingga akhirnya memaksa bersetubuh. Sang anak yang tak berdaya hanya bisa menangis saat ayahnya melakukan perbuatan tersebut.

Usai kejadian, korban melarikan diri ke rumah tetangga dan mengadukan perlakuan yang dilakukan sang ayah. Tetangga itu lantas melaporkan Andreas ke polisi.

Editor : Rizky Agustian

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: