Suami Istri di Palangka Raya Dibunuh OTK dalam Rumah, Anak Perempuan Lari Minta Tolong

Ade Sata, Antara · Sabtu, 24 September 2022 - 14:35:00 WIB
Suami Istri di Palangka Raya Dibunuh OTK dalam Rumah, Anak Perempuan Lari Minta Tolong
Personel Polresta Palangka Raya dan Polda Kalteng saat olah TKP di lokasi pembunuhan pasutri di Jalan Kamboja, Kelurahan Langkai, Kecamatan Pahandut, Sabtu (24/9/2022). (ANTARA/Adi Wibowo)

PALANGKA RAYA, iNews.id - Pasangan suami istri berinisial A dan F menjadi korban pembunuhan sadis orang tak dikenal (OTK) di rumah mereka, Jalan Kamboja, Kelurahan Langkai, Kecamatan Pahandut, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah. Kasus ini masih dalam penyelidikan anggota Polresta Palangka Raya.

Kapolresta Palangka Raya Kombes Pol Budi Santoso mengatakan perkara tersebut sudah ditangani anggotanya yang saat ini terus menyelidiki siapa pelaku pembunuhan. Peristiwa ini diketahui terjadi pada Jumat (23/9/2022) pukul 23.00 WIB.

“Selain penyelidikan, kami juga memintai keterangan beberapa saksi. Salah satu anak perempuan korban yang saat itu berada di lokasi kejadian," kata Kapolresta, Sabtu (24/9/2022).

Selain penyelidikan, anggota dari Inafis Polresta Palangka Raya juga sudah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) untuk mencari petunjuk agar kasus tersebut dapat terungkap secepatnya.

Hasil olah TKP, polisi hanya mengamankan sejumlah barang bukti yang berada di kamar tidur korban. Sementara senjata tajam milik terduga pelaku pembunuh pasutri tersebut dibawa pelaku.

“Untuk motif dari perkara ini juga masih belum diketahui. Untuk barang berharga milik korban di dalam rumah, satu pun tidak ada yang hilang,” katanya.

Edi, salah satu tetangga korban tidak mengetahui secara jelas peristiwa itu. Namun malam itu, Ketua RT setempat mendatangi lokasi kejadian karena anak korban minta tolong, setelah kedua orang tuanya dibacok orang tidak dikenal.

Editor : Donald Karouw

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: