Kapolda Kalteng Irjen Pol Nanang Avianto yakin dan berkomitmen kasus pasutri di Palangka Raya yang tewas di rumah bisa segera terungkap. (Foto: Ade Sata/iNews)
Ade Sata

PALANGKA RAYA, iNews.id - Kasus pembunuhan pasangan suami istri yang ditemukan tewas di rumahnya Jalan Kamboja Cempaka, Palangka Raya, Kalimantan Tengah, penuh luka sabetan senjata tajam masih terus diselidiki polisi. Untuk mengungkap kasus itu, Polda Kateng pun turut tangan.

Diketahui, pasangan suami istri itu bernama Ahmad Yendianor (46) dan Fatnawati (45). 

Kapolda Kalteng Irjen Pol Nanang Avianto yakin dan berkomitmen kasus tersebut bisa segera terungkap.

"Saya yakin dan berkomitmen kasus pembunuhan tersebut harus bisa diungkap hanya menunggu waktunya saja," katanya.

Kata dia, dalam mengungkap kasus ini, pihaknya juga menggunakan penyelidikan science investigation atau pembuktian ilmiah. Hal itu dilakukan untuk mengetahui apa yang sebenarnya terjadi dan motifnya.

"Karena semua kasus itu ada tinggkatannya, ada yang segera dan ada yang butuh waktu," ujarnya. 
 
Terkait kasus itu, ia pun meminta kepada masyarakat jika melihat sesuatu yang berkaitan dengan kejadian tersebut agar segera menginformasikannya kepada kepolisian guna membantu pengungkapan kasus.
  
Diketahui, peristiwa pembunuhan pasangan suami istri tersebut terjadi pada Jumat, 23 september 2022 malam lalu. Kedua korban ditemukan tewas di kamar berbeda dan banyak terdapat luka tebasan senjata tajam di wajah dan kepala.

Peristiwa itu diketahui warga setelah anak mereka berteriak dan melapor ke ketua Rukun Tetangga (RT).


Editor : Candra Setia Budi

BERITA TERKAIT